Pesan Bupati Lamtim : Pemuda Pelopor Persatuan !

  • Bagikan
Apel Sumpah Pemuda di Kabupaten Lamtim. Foto Humas Pemkab Lamtim

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap seluruh elemen masyarakat, khususnya para pemuda dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Hal itu disampaikan Zaiful saat memimpin apel peringatan Sumpah Pemuda di halaman Sekretariat Kabupaten Lamtim, Senin (28/10).

“Di pundak para pemuda diharapkan kemajuan Lampung Timur di masa-masa yang akan datang,” kata Zaiful.

Pada kesempatan itu, Zaiful juga mengingatkan kepada para ASN dilingkungan Pemkab Lampung Timur untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zaiful menyatakan pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah yang memiliki karakter  moral dan kinerja nyata. Kemudian, beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas.

“Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional,” ujar Zaiful.

Zaiful juga berpesan kepada generasi muda untuk mengingat pengorbanan para pemuda untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Oleh karena itu dengan Sumpah Pemuda yang ke 91 ini, diharapkan seluruh element utama khususnya para pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan diLampung Timur untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan ini adalah diatas segala-galanya,”harap Zaiful. (wid/wdi)




  • Bagikan