Pesan Bupati Tubaba di Peringatan HUT RI : Warga Tolong Patuhi Prokes !

  • Bagikan
Bupati Umar Ahmad saat menjadi inspektur upacara HUT RI Selasa (17/8). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad meminta agar warga mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pandemi Covid-19 yang sudah masuk tahun kedua ini dapat segera diatasi.

Jika tidak, maka pemutusan mata rantai Covid-19 sulit dilakukan, karena itulah dia berharap agar dalam momentum ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 masyarakat Tubaba dapat memberikan kontribusi nyata guna bahu-membahu menghilangkan virus mematikan tersebut.


Penegasan ini disampaikan Umar Ahmad sesaat setelah upacara peringatan detik-detik proklamasi ke-76 di lapangan Pemkab Tubaba, Selasa (17/8).

Umar berharap agar semua pihak dapat terus berkontribusi mencari langkah atau upaya untuk memberantas covid19 yang kini anggap menakutkan tersebut.

Saat ini menurutnya Pemkab Tulang Bawang Barat terus melakukan upaya-upaya membuat terobosan untuk menghindarkan masyarakat bumi Ragem Sai mangi Wawai ini dapat terhindar dari virus tersebut.

Baca Juga:   BIN Bagikan 7,5 Ribu Dosis, Vaksinasi untuk Siswa dan Warga Digelar di Tubaba

Momentum upacara peringatan detik-detik proklamasi ke 76 Di tubaba tahun 2021 ini memang tergolong sangat sederhana hal ini lantaran pihaknya mengikuti instruksi kontak Pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah setempat.

Umar merasakan bahwa upacara yang digelar sederhana tersebut tidak mengurangi makna dan arti serta kecintaan terhadap negara kesatuan Republik Indonesia. “Dalam momentum ulang tahun ke-76 Republik Indonesia ini saya berharap agar kita semua terus menumbuhkan kan cintaan terhadap NKRI dengan terus memupuk toleransi dan memberikan hal positif untuk kemajuan dan ketangguhan Indonesia,”tutupnya. (fei/wdi)




  • Bagikan