Pesan Danrem Dalam Sertijab: Milikilah Dedikasi dan Loyalitas Tinggi! 

  • Bagikan
Pelaksaan sertijab yang dipimpin Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, Kamis (10/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) dan Kepala Staf Korem (Kasrem) dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko di Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam, Kamis (10/1).

Dalam acara sertijab itu, Dandim 0421/ Lampung Selatan (LS) yang sebelumnya dijabat Letkol Arm Untoro Hariyanto digantikan Letkol Kav Oktovianus Besi. Sedangkan Dandim 0412/ Lampung Utara (LU) yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Raden Daniel Bahtiar Kurniawan digantikan Letkol Inf Krisna Pribudi.

Sementara itu, Kasrem yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Jajang Kurniawan hari ini secara resmi digantikan Letkol Czi Mulyadi.

Danrem mengatakan, Upacara Laporan Korps, Penerimaan Tugas dan Tradisi Satuan ini juga merupakan tradisi yang lazim dilakukan di setiap satuan di lingkungan TNI. “Diiharapkan bagi Perwira tersebut akan tumbuh rasa cinta serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuannya,” jelasnya.

Baca Juga:   Warga Temukan Bayi Laki-laki di Tepi Jembatan

Ia juga mengucapkan selamat pada para pejabat yang baru diresmikan pada hari ini (10/1). Ia berharap, kehadiran pejabat baru di lingkungan Korem 043/Gatam dapat meningkatkan kinerja satuan yang semakin hari semakin baik.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya, anda bertiga akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya,” tandas Danrem di hadapan tiga pejabat yang dilantik. (ang/sur)




  • Bagikan