Pesan Kapolres, Laksanakan Tugas dan Penegakan Hukum Dengan Humanis!

  • Bagikan
Patroli skala besar yang dilaksanakan tim gabungan di Tulangbawang, Jumat malam (23/7). Kegiatan ini menyasar dua lokasi, yakni wilayah hukum Polsek Banjaragung dan Polsek Menggala. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 180 petugas diturunkan dalam patroli skala besar di Tulangbawang, Jumat malam (23/7). Terdiri dari 130 personel Polres, Brimob Subden 3B Menggala, Kodim 0426, Lanud Pangeran M. Bunyamin, BPBD dan Satpol PP masing-masing 10 personel.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro menjelaskan, patroli skala besar dilaksanakan untuk menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat dan mengimbau kepada warga untuk patuh serta taat protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran virus Corona.


Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menekan laju penyebaran virus Corona. Terutama di tempat-tempat keramaian pada malam hari.

“Tulangbawang saat ini masuk dalam zona oranye. Penyebaran Covid-19 masih tergolong tinggi. Untuk itu diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinyu. Sebab masih banyak masyarakat belum patuh prokes yang telah ditetapkan,” tegas AKBP Andy, Sabtu (24/7).

Baca Juga:   Vaksinasi Merdeka Polres Tulangbawang, Target 928 Pelajar

Kapolres melanjutkan, pandemi Covid-19 berdampak pada sektor ekonomi dan sosial. Untuk itu ia berharap kepada personel di lapangan agar melaksanakan tugas dengan humanis saat melakukan penegakan hukum kepada masyarakat dan pelaku usaha.

Patroli skala besar yang dilakukan oleh Polres Tulangbawang dan instansi terkait ini menyasar dua lokasi. Yakni wilayah hukum Polsek Banjaragung dan Polsek Menggala. (nal/ais)

 




  • Bagikan