Pesan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin ke Peserta Diklat: Ikutilah Diklat dengan Serius


RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPD PDIP Lampung Sudin secara resmi membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) kader pratama angkatan I tahun 2022 DPC PDIP Bandarlampung di Hotel Grand Praba, Jumat (20/5/2022).

Diklat dengan tema “Bangunlah Jiwa dan Badanya untuk Indonesia Raya” ini dihadiri Ketua DPD PDIP Lampung yang juga anggota DPR RI Sudin, Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono, Ketua DPC PDIP Bandarlampung yang juga Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, anggota Bandiklat DPP PDIP, Riswanda, anggota Fraksi PDIP DPRD Bandarlampung, anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung, serta pengurus dan kader DPC PDIP Bandarlampung hingga PAC se-Bandarlampung.





Pada kesempatan tersebut, Sudin berpesan agar semua peserta diklat mengikuti pendidikan dengan tekun.

“Saya minta kepada semua peserta untuk menularkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti diklat. Ikutilah diklat dengan serius. Apalagi panitia sudah menyediakan fasilitas yang nyaman untuk peserta diklat,” kata Sudin.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Sudin juga mengatakan, PDIP sudah dua kali menjadi partai pemenang.

“Partai kita ini partai yang asik. Sudah dua kali menjadi partai pemenang. Untuk itu, kita harus menang lagi (hatrick),” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Bandarlampung Wiyadi mengatakan, diklat kader pratama angkatan I tahun 2022 DPC PDIP Bandarlampung ini diikuti 50 peserta.

“Kaderisasi diklat pratama setidaknya dilaksanakan satu kali selama masa jabatan badiklat,” ujarnya. (rls/sur)