Pesan Rektor UAP di Yudisium Fakultas Kesehatan : Persaingan Semakin Ketat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketatnya persaingan dalam semua aspek kehidupan menuntut lulusan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) untuk memiliki kompetensi.

“Kita harus siap dengan kopentensi yang di miliki. Mengingat begitu ketatnya persaingan saat ini,” pesan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN di depan 145 Mahasiswa pada acara Yudisium tahap III dari Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).


Selain itu rektor UAP juga berpesan agar ilmu yang didapat bermanfaat dan sebagai amal ibadah. “Keberhasilan saudara di yudisium pada hari ini tidak terlepas dari jerih payah dan perjuangan keluarga, baik orang tua, istri, suami, bahkan anak anak saudara,” ungkapnya.

Untuk peserta yudisium di katakan Ketua Panitia Nur Aminudin, M.T.I., didampingi sekretaris pelaksana Hellen Febriyanti, S.ST.,M.Kes , berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) nomor 430/UAP.RK/DI/KM/X/2021 tentang Yudisium Tahap III Lulusan Profesi Ners, Program Studi Kebidanan Program Sarjanan Terapan dan Diploma Tiga Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Tahun Akademik 2020/2021 ada sebanyak 145 mahasiswa.

Baca Juga:   Catat, Ini Pesan Kapolres Pringsewu Soal Usaha Sampingan Anggota Polri

Terdiri dari Program Studi Profesi Ners (109 orang), Program Studi Kebidanan Program Sarjanan Terapan (2 orang) dan D-3 Kebidanan (34 orang) di lingkungan Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP). (sag/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan