Pesan Tegas Wabup Way Kanan Kepada Kakam Soal Dana Desa

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakil Bupati Way Kanan Drs. Hi. Ali Rahman, MT MH melantik Kepala Kampung Hasil Pemilihan Kepala Kampung Serentak. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba  Guna (GSG) Komplek Perkantoran Kabupaten Way Kanan, Jumat (9/7).

{elantikan diikuti 5 Kakam terpilih dari Kecamatan Negeri Agung,  5 Kakam terpilih dari Kecamatan Negeri Besar dan  6 kakam terpilih dari Kecamatan Kasui.

“Kalian sekarang ini harus mulai membiasakan diri. Dari yang sebelumnya rumahnya sepi, kini pasti akan ada saja warga yang datang. Kalau mereka datang, jangan kalian marahi. Tanya kenapa dan harus kalian layani semaksimal mungkin. Jadi, sabar – sabarlah dalam menghadapi masyarakat, karena mereka pastinya memiliki sifat yang berbeda – beda,” ujar Ali Rahman,

Baca Juga:   Soal Siltap Perangkat Kampung, Ini Kata BPKAD Way Kanan

Dirinya juga meminta kepala kampung mempelajari ketentuan perundang-undangan. Dia juga berharap Kepala Kampung yang baru dilantik dapat mengelola Dana Desa dengan benar dan baik.

“Baik dan benar secara hukum bukan baik dan benar menurut kalian. Sebab kalau baik dan benar menurut kita belum itu baik dimata hukum, apalagi sekarang sudah banyak yang mengawasi kinerja kita,  jadi jangan coba coba bermain-main dengan Dana Desa untuk itu sekali lagi pelajari dengan benar regulasinya, juklak dan juknisnya agar kalian tidak berurusan dengan hukum,” kata Ali Rahman. (sah/wdi)




  • Bagikan