Pesan Zulhas, Semua Caleg Harus Kerja

  • Bagikan
Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan menghadiri Rakor Pemenangan Pileg 2019 di Begadang Resto Kamis (17/1). Foto M. Tegar Mujahid

radarlampung.co.id – Untuk memantapkan target kemenangan pada Pileg 2019, DPW PAN Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh caleg di 15 kabupaten/kota se Lampung. Acara berlangsung di Begadang Resto, Bandarlampung, Kamis (17/1).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Sayangnya, Ketua MPR RI itu terburu-buru meninggalkan lokasi karena akan kembali ke Jakarta.

Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar menyebut, koordinasi ini memang sengaja dilakukan karena dalam koordinasi sebelumnya hanya mengumpulkan caleg tingkat Provinsi.

Menurutnyaa, dalam rakor kali ini DPW PAN juga memberikan bimbingan, memantapkan, dan mengingatkan caleg soal target di Lampung.

“Konsolidasi kita akan menyiapkan target yang lebih tinggi. Kalau dulu Lampung kan sudah 10 sampai 11 %. Kalau sekarang mungkin kita bisa naik 12 sampai 13 %,” sebut Irfan.

Irfan mengatakan ada pesan khusus yang diberikan Ketua Umum pada seluruh caleg. “Pesannya (ketum) tidak ada kata lain. Yakni semangat kerja-kerja. Semua caleg harus kerja, punya duit atau tidak punya duit juga kerja,” sebut Irfan. Tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan