Pesawaran Dapat Vaksin dan Ambulans Dari Yayasan Pertiwi Indonesia

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis menerima bantuan satu unit ambulans dari Yayasan Pertiwi Indonesia. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendapat 10 ribu dosis vaksin Sinovac dan satu unit ambulans dari Yayasan Pertiwi Indonesia bekerja sama dengan pasar modal, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia.

“Alhamdulillah. Hari ini kita mendapat bantuan 10 ribu dosis vaksin dan ambulans dari Yayasan Pertiwi Indonesia, Pasar Modal dan OJK. Kita sangat membutuhkan vaksin, untuk percepatan herd immunity di Desember ini,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai penyerahan bantuan dan pelaksanaan vaksinasi di GSG pemkab, Selasa (7/12).

Dendi menuturkan, ambulans rencananya ditempatkan di Kecamatan Wayratai. Sedangkan 10 ribu dosis vaksin Sinovac akan didistribusikan pada 12 gerai selama dua hari, mulai 7-8 Desember.

Koordinator kegiatan perwakilan Yayasan Pertiwi Nirmala Dewi mengatakan, bantuan 10 ribu vaksin dan satu unit ambulans baru kali pertama di salurkan ke Provinsi Lampung, khususnya Pesawaran. (ozi/ais)

Baca Juga:   Bupati Serahkan Bantuan untuk Musala





  • Bagikan