Pesawaran Raih Penghargaan KLA Katagori Madya

  • Bagikan
Pejabat Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pesawaran menyaksikan pengumuman penghargaan Kabupaten Layak Anak 2021 secara virtual, Kamis (29/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komitmen Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) berbuah manis. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menganugerahkan penghargaan KLA 2021 dengan katagori Madya.

Kepala Dinas PPPA Pesawaran Binarti Bintang mengatakan, penganugerahan tersebut diumumkan secara virtual oleh Kementerian PPA, Kamis (29/7).


“Alhamdulillah, berkat komitmen kepala daerah dan dukungan stakeholder kurun tiga tahun persiapan menuju KLA, kita meraih KLA 2021 dengan katagori Madya,” kata Binarti Bintang, Kamis (29/7).

“Kita langsung melompat ke katagori kedua yakni madya. Tentunya capaian ini akan semakin memantapkan kita dengan memperkuat SDM, program dan kegiatan lainnya. Ke depan, pada evaluasi 2022 akan kita tingkatkan lagi. Butuh dukungan dan sinergitas semua pihak,” tegasnya.

Baca Juga:   DPMPTSP Sosialisasi Pelayanan Perizinan Melalui Sistem OSS

Diakui Binarti Bintang, perjuangan Pesawaran menuju Kabupaten Layak Anak sudah berjalan sejak tiga tahun terakhir. Di mana, dalam pemenuhan lima kluster, ke depan akan lebih dimantapkan lagi disemua lini. (ozi/ais)




  • Bagikan