Pesawaran Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik

  • Bagikan
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pesawaran Zuriadi menerima penghargaan pengelolaan penyaluran dana desa terbaik. FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendapatkan penghargaan Pengelolaan Penyaluran Dana Desa terbaik di wilayah kerja KPPN Bandarlampung.

Penghargaan tersebut diumumkan dan diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung Darmawan kepada Bupati Pesawaran yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa M. Zuriadi, bersama Kepala BPKAD Yosa Rizal di aula KPPN Bandarlampung, Kamis (2/12).

“Alhamdulillah. Berkat bimbingan pak bupati, kita mendapat penghargaan dari KPPN sebagai kabupaten terbaik penyaluran dana desa. Penghargaan tersebut diserahkan kemarin,” kata Kepala Dinas PMD Pesawaran Zuriadi, Jumat (3/12).

Zuriadi mengungkapkan, penghargaan tersebut diraih untuk kali pertama. Ada beberapa indikator keberhasilan. Di antaranya penyaluran dana desa dan BLT, penyerapan anggaran, realisasi setiap bulan serta efektifitas komunikasi. (ozi/ais)

Baca Juga:   Pihak Kampung Tunggu Pencairan Dana Desa di Tahun 2022  





  • Bagikan