Pesbar Jalin Kerjasama Bidang Transportasi dan Pariwisata Dengan OKU Selatan

  • Bagikan
Kunjungan kerja Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo dan rombongan ke Kabupaten OKU Selatan yang diterima Wakil Bupati Sholehien Abuasir, Kamis (15/4). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penjabat (Pj.) Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. Mislaila dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Kamis (15/4).

Bambang Sumbogo mengatakan, Pesisir Barat merupakan kabupaten yang berada di antara Tanggamus, Lampung Barat dan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.


Tentunya terdapat sejumlah permasalahan yang perlu ditangani bersama. Khususnya di bidang transportasi.

“Daerah kami berada di tengah. Karena itu, saat ada musibah, tentunya akan meminta bantuan dari kabupaten tetangga. Baik Lampung Barat, Tanggamus, Kaur maupun OKU Selatan,” kata Bambang.

Kerjasama ini sudah dilakukan dengan Tanggamus, Lampung Barat dan Kaur. “Kami sudah menyatukan persepsi terkait permasalahan ini. Tentunya kami berharap dengan OKU Selatan juga demikian,” tandasnya.

Baca Juga:   Tiga Peserta SKB CPNS Pesbar Gugur

Untuk bidang pariwisata, pihaknya menginginkan destinasi wisata yang ada di Pesisir Barat dan OKU Selatan Bisa terintegrasi. (cyi/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan