Peserta Diksar UKM Cakrawala Dirawat di RS Bhayangkara, Begini Kondisinya

  • Bagikan
Muhammad Aldi Darmawan (18), menjalani perawatan di RS Bhayangkara Senin (30/9). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Aga Trias Tahta, mahasiswa Sosiologi Universitas Lampung meninggal dunia saat mengikuti diksar yang dihelat UKM Cakrawala Unila. Selain Aga, Muhammad Aldi Darmawan (18), yang juga peserta diksar tengah dirawat di RS Bhayangkara.

Pantauan radarlampung.co.id Senin (30/9) malam, warga Waypengubuan Lampung Tengah tersebut sudah bisa berkomunikasi. Aldi terlihat bicara dengan kerabatnya. Tampak pula hadir aparat dari Polres Pesawaran.

Nita (23), kakak Aldi mengatakan, dirinya menelpon sang adik pada minggu (29/9) malam. Dan mendapat kabar  mendapatkan kabar Aldi sudah pulang ke tempat kos. Namun, dari laporan pemilik kos kepadanya, sang adik tidak dalam kondisi yang sehat.

“Jadi saya langsung dateng ke kosannya¬† di Nunyai Rajabasa. Terus bawa Aldi ke Rumah Sakit ini karena sekujur tubuhnya itu luka lecet semua. Ditambah pipinya itu lebam semua. Jadi buat ngomong saja nggak bisa,”ungkapnya.

Baca Juga:   KPK Geledah Rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin di Jakarta

Menurutnya, Aldi yang dirawat sejak senin (30/9) pagi mulai membaik dan sudah mau makan.

“Sudah, alhamdulillah sudah mah ngomong karena waktu itu kan agak kaku mulutnya. Dia waktu ditanya bapak enjoy disana jadi ya kita biasa aja, sekarang tinggal nunggu hasil lab baru ditindak lagi,” tandasnya. (mel/wdi)





  • Bagikan