Pesisir Barat Terima WTP Kedua

  • Bagikan
Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) oleh Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Andri Yogama kepada Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Ketua DPRD Nazrul Arif, Selasa (4/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung.

Opini WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020 ini diraih untuk kali kedua. Pertama, didapat pada 2019 silam.


Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) dilakukan Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Andri Yogama kepada Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Ketua DPRD Nazrul Arif, Selasa (4/5).

Agus Istiqlal mengatakan, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan melaksanakan tugas dengan baik,” kata Agus Istiqlal.

Baca Juga:   Evaluasi Perizinan Tenaga Kesehatan di Pesbar

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Lampung yang telah melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur.

Pihaknya akan menindaklanjuti rekomendasi LHP sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, selambat-lambatnya 60 hari setelah LHP diterima. (cyi/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan