Petikan SK CPNS Banyak Belum Tercetak, Ini Kendalanya

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkait peyerahan petikan SK CPNS Kota Bandarlampung, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung sampai saat ini masih melakukan proses pencetakan.

Hal itu disampaikan Kepala BKD Bandarlampung Wakhidi. Menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan proses cetak petikan SK tersebut. “Ya ini sedang kita cetak,” ujarnya, Jum’at (22/3).


Ia mengakui, lambatnya proses pencetakan tersebut karena terkendala koneksi server internet. “Itu kan harus kita download satu-satu, sementara itu seluruh Indonesia yang mmengakse, makanya agak lambat,” ungkapnya.

Mengatasi lambatnya server, pihaknya melakukan download di malam hari. “Jadi saya perintahkan malam mengerjakan itu supaya bisa lebih cepat,” terangnya.

Ia pun memastikan bahwa proses pencetakan petikan SK akan selesai dalam waktu dekat. Sebab lebih dari setengah yang telah selesai dikerjakan.

Baca Juga:   Bupati Mesuji Pantau Penerapan Prokes Pelaksanaan Tes CPNS

“Kalau memang sudah selesai pencetakannya akan langsung kita laporkan, kapan mau diserahkannya, insyaAllah secepatnya selesai,” terangnya. (pip/sur) 




  • Bagikan