PGASCOM Berbagi Ilmu Maksimalkan Kinerja Karyawan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM) berbagi ilmu tentang teknologi switching network (SN) dalam telekomunikasi kepada para penggiat di bidang IT (Information Teknology) di Lampung.

Kegiatan selama tiga hari yang diikuti 30 perserta dari berbagai institusi dan perguruan tinggi tersebut dikemas dalam Workshop Mikrotik MTCNA plus Exam, berlangsung di ruang meeting Swiss-Belhotel Lampung sejak Selasa (29/1).


General Manager (GM) Komersial PGASCOM, Endang Suryadi mengatakan bahwa dalam workshop tersebut peserta diberikan pengertian tentang switching, bandwidth, dan sebagainya. Peserta juga akan diberikan ujian dan mendapatkan sertifikat dari Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA).

“Jadi dalam kegiatan ini kita sharing bagaimana cara membatasi penggunaan data di kantor atau membagi penggunaan data antara satu ruangan dan ruangan lain,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (29/1).

Baca Juga:   PLN Borong Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2021

Menurut dia, pembatasan data penting dilakukan untuk dapat memaksimal kinerja karyawan. Perusahaan juga dapat membatasi penggunaan layanan internet untuk aplikasi media sosial di jam-jam tertentu.

Sehingga layanan internet hanya dapat digunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. “Jadi ini juga bisa memaksimalkan pengeluaran perusahaan untuk layanan internet,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan