PHRI Helat Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (BPD PHRI) Lampung menggelar Santunan anak yatim dan kaum dhuafa sekaligus buka puasa bersama, Jumat (8/6).

Kegiatan bakti sosial yang bertema Tiada Perbuatan yang Termulia Selain Memaafkan, berlangsung di Bukit Randu Jl. Kamboja 1 – 2 A, Kebon Jeruk, Bandarlampung.

Turut hadir Ikatan Motor Indonesia (IMI), Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Raflesia (ISPP), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Association Of Indonesia Tours and Travel (ASITA), Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI).

Wakil Sekretaris PHRI Raban mengatakan, acara ini adalah agenda tahunan dari PHRI, yang bertujuan untuk jalin silaturahmi meningkatkan keimanan, berbagi barokah, kepada sesama yang kurang beruntung.

Baca Juga:   Uang Beredar di Mei Mencapai Rp6.994,9 Triliun

“Dalam kesempatan kali ini PHRI mengajak anak-anak dari Panti Darul Amanah yang berlokasi di Jatimulyo Lamsel sebanyak 35 orang dan kaum dhuafa sebanyak 10 orang berbuka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan,” jelas Raban.

“PHRI Lampung saat ini sudah berjalan selama 20 tahun, saat ini beranggotakan 45 orang terdiri dari hotel-hotel yang ada di Lampung, mulai dari hotel berbintang sampai dengan non bintang,”ungkap Raban pada radarlampung.co.id, Jum’at (8/6).

Adanya PHRI yakni pelatihan, pengembangan SDM, peningkatan kesejahteraan, memberi Informasi terkini, Sharing dalam pekerbangan hotel dan resto. Untuk dapat mengarahkan ke positif dan kampanye peningkatan pariwisata Lampung.

Lanjut Raban, Peran PHRI yakni siapkan akomodasinya, karna PHPI sendiri mendukung program pariwisata pemerintah.

Baca Juga:   Ada Cashback Besar-besaran di Pegadaian Lampung

“Target ke depan PHRI, meningkatkan kuantitas anggota, kualitas atau sertifikasi dan mengarahkan perkembangan pariwisata Lampung,” pungkasnya. (hen/ynk)



  • Bagikan