Pilih yang Benar, Jangan Karena Bayaran!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengimbau seluruh masyarakat Dusun Sidodadi, Desa Cipadang untuk saling menghormati satu sama lain dan memperkuat kebersamaan.

”Saling menghormati, guyub dan akur. Itu salah satu satu pengamalan Pancasila,” kata Zulkifli dalam dialog kebangsaan dan silaturahmi di Desa Cipadang, Gedongtataan, Kamis (24/1).

Menurut dia, berbeda warna dalam penyelenggaraan pemilu bukan menjadi masalah. Terpenting, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. ”Berwarna-warna boleh. Tetapi kita harus tetap bersatu. Kita jaga agar pemilu kondusif dan aman,” tegasnya.

Pemilu, terus politisi PAN ini, untuk memilih pemimpin. Tentunya pemimpin yang cinta, kenal dan sayang dengan rakyat. Di mana pemilu dilaksanakan setiap 5 tahun, dan itu merupakan pelaksanaan demokrasi.

”Jadi jangan rebut. Itulah demokrasi pancasila. Kalau dulu yang milih presiden itu MPR, tapi sekarang yang berkuasa dan berdaulat adalah rakyat. Jangan sia-siakan hak bapak ibu. Pilih yang benar. Jangan memilih karena bayaran,” ucapnya. (ozi/ais)

 

 

Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam dialog kebangsaan dan silaturahmi di Desa Cipadang, Gedongtataan, Pesawaran, Kamis (24/1). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

 




  • Bagikan