Pilihan IKZ Tertumpu ke Nizwar

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pesona Bakal Calon Ketua PWI Lampung, H.Nizwar, tak perlu diragukan lagi. Setelah Sesepuh Pers Lampung Faisol Djausal dan CEO Kupastuntas, Donal Haris Sihotang mendukungnya.

Kini, giliran Pimpinan Redaksi (Pemred) Lampung Post, Iskandar Zulkarnain (IKZ) memilihnya untuk menahkodai organisasi pers tertua di Lampung itu.


Saat berkunjung ke Lampung Post, Nizwar bersama Dewan Penasehat PWI Ahmad Rio Teguh, Bendahara Elkana, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) H. Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara, Seksi Hubungan antar Lembaga Helmi Jaya, Seksi Kemaritiman Taufik Wijaya, dan anggota Adi Pranoto disambut baik oleh IKZ.

IKZ menyatakan bahwa sejumlah bakal calon memiliki kapasitas dan sosok yang dikenalnya cukup baik. “Saya rasa, semua calon punya spirit yang sama untuk menjaga marwah dan memajukan PWI Lampung,” Ungkap IKZ, jumat (5/11).

Baca Juga:   Pemerintah Pusat Transfer Rp21,07 T untuk Lampung

Namun, IKZ menegaskan, tak semua bakal calon siap membawa perubahan pada organisasi pers tertua di Indonesia ini.

“Saya memberikan dukungan kepada calon yang sudah muncul saat ini, yakni Wira dan Nizwar. Tapi, saya memilih Nizwar karena yang paling siap membawa perubahan PWI agar lebih baik dan maju,” Tegas IKZ di Kantor Lampung Post, saat menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon Ketua PWI Lampung Nizwar dan sejumlah pengurus PWI.

IKZ yang juga Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Lampung juga mengingatkan agar pemilihan ketua tidak dinodai praktek money politics.

Jika pun ada calon yang bermain money politics, IKZ menyentuh pemegang hak suara untuk berani menolaknya. “Tetap komitmen pilih calon yang terbaik sesuai hati nurani,” ucapnya.

Baca Juga:   Tok, UMK 2022 Empat Daerah di Lampung Tak Berubah

Nizwar mengapresiasi sikap IKZ yang mendukung dan memilihnya. “Sikap Bang IKZ yang memilih saya menjadi bukti bahwa banyak yang menginginkan perubahan pada PWI Lampung,” ujar Sekretaris PWI Lampung ini.

Nizwar juga menyampaikan, selain kesiapannya membawa perubahan pada PWI lebih baik dan maju. Bersama bakal calon Sekretaris H. Elkana Rio Adil, pasangan Nirwana ini mengusung visi DEK (Digitalisasi Edukasi, Kreativitas).

“Ada program asuransi dan perpanjangan kartu anggota secara gratis,” kata Nizwar. (rls/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan