Pilkades Serentak Mesuji, 350 Personel TNI-Polri Dikerahkan

  • Bagikan
Foto dokumentasi Polres Mesuji Jajaran polres saat menggelar apel gelar pasukan

RADARLAMPUNG.CO.ID -Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 57 desa yang ada di 7 kecamatan di Kabupaten Mesuji akan digelar Senin (1/11). Untuk itu 350 personel TNI dan Polri dikerahkan.

Personel TNI-Polri yang melakukan pengawasan tersebut terdiri dari 225 anggota Polres Mesuji dan 125 prajurit Kodim 0426.


Kapolres Mesuji, AKBP Alim, menerangkan jika seluruh personelnya akan disebar di 181 TPS yang diikuti 163 calon kepala desa. Kata Kapolres saat menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades di Alun alun Simpang pematang Minggu (31/10)

Kapolres menekankan kepada seluruh personil pengamanan bekerja secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Pihaknya berharap agar Pilkades yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan aman, dengan bantuan semua aspek yang ada di masyarakat.

Baca Juga:   Gandeng Polres Mesuji, PWI Gelar Vaksinasi

“Apel gelar pasukan ini dilaksanankan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pedukung lainnya. Sehingga kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik dengan bantuan seluruh masyarakat, diharapkan agar pelaksanaan pemilihan Kades berjalan dengan aman kondusif.

“Mulai dari sekrang mari kita persiapkan diri dalam melaksanakan pengamanan pemungutan suara pemilihan Pilkades serentak di Mesuji ini jelasnya. (muk/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan