Tuba  

Pilkakam dan Perayaan Idul Fitri Kondusif, Bupati Winarti Apresiasi Kapolda Lampung


Bupati Tulangbawang Winarti menerima cinderamata dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti menerima cinderamata dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menerima kunjungan kerja (kunker) Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di rumah dinas jabatan bupati, Kamis (12/5).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Winarti mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi atas sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Tulangbawang dan Polda Lampung.





Berkat sinergi yang baik tersebut, kata Winarti, pelaksanaan pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak beberapa waktu lalu dan perayaan idul fitri di Kabupaten Tulangbawang berjalan aman, lancar, serta kondusif.

“Bapak Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pilkakam serentak beberapa waktu lalu. Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelaksanaan pelantikan,” kata Winarti.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut berharap sinergi yang terjalin baik antara pemerintah daerah dan Polda Lampung mampu membawa Tulangbawang benar-benar menjadi Kabupaten yang aman, mandiri, dan sejahtera.

Baca Juga:   Nihil Kasus PMK, Pemkab Tuba Imbau Peternak Tetap Waspada

Sementara itu, Irjen Pol Hendro Sugiatno menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri dan seluruh Pemda di Lampung atas suksesnya tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yang terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala.

“Harapan kita semua sinergitas yang telah terbangun dengan baik, dapat terus dilestarikan dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Lampung,” ungkapnya. (nal/sur)