Pilpres 2019, PDIP Lampung Makin Percaya Diri

  • Bagikan
Jajaran pengurus PDIP Lampung saat menerima kunjungan Redaksi Radar Lampung Group, Jumat (1/2). Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin menyatakan bahwa partainya makin percaya diri menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab pada 2014, Jokowi yang bukan berstatus sebagai petahana dapat menang lebih dari 50 persen suara di Lampung.

“Apalagi dengan posisi saat ini sebagai petahana, terutama program-programnya Pak Jokowi sudah berjalan. Pasti tentunya sudah dirasakan masyarakat Lampung,” kata Sudin saat menerima kunjungan jajaran redaksi Radar Lampung Grup di sekretariat DPD PDIP Lampung, Jumat (1/2).


Rombongan jajaran redaksi yang dipimpin Pemimpin redaksi (Pimred) radarlampung.co.id, Widisandika Budiman tersebut disambut jajaran pengurus DPD PDIP Lampung.

Sudin menambahkan, untuk mencapai target kemenangan di Lampung, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan koordinasi partai hingga seluruh tingkatan.

Baca Juga:   Mabes Polri Diminta Turun Tangan, Usut Pencemaran Limbah di Pesisir Lampung

Bahkan, sambung anggota DPR RI itu, untuk rapat koordinasi (rakor) tingkat provinsi akan dibagi menjadi dua wilayah. Yakni, Kabupaten Bandarjaya Lampung Tengah dan Pringsewu.

“Kita terus lakukan kerjasama pemenangan antar kepala daerah, kader, caleg se-Lampung. Hal ini menyambung pertemuan tingkat nasional yang sudah dilakukan Januari lalu,” tandas Sudin. (rma/kyd)




  • Bagikan