Pilrek Unila, Pengumuman Seleksi Administrasi 5 Agustus

  • Bagikan
Ketua Senat Universitas Lampung Heryandi di ruangannya. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Pendaftaran Bakal Calon Rektor Universitas Lampung resmi ditutup rabu (31/7). Tahapan dilanjutkan dengan penilaian administrasi pada 1-2 Agustus. Serta penetapan bakal calon rektor akan diumumkan pada 5 Agustus mendatang.

Ketua Senat Universitas Lampung Heryandi menuturkan, setelah pendaftaran ditutup, panitia pemilihan akan menyeleksi administrasi yang sudah diajukan oleh bakal calon rektor tersebut.

“Tanggal 5 Agustus kita umumkan hasil seleksi administrasi. Yang tidak lolos administrasi otomatis gugur. Jadi tidak ada penyampaian visi dan misi. Bakal calon yang menyampaikan visi dan misi ini yang memang lolos administrasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga selalu berkonsultasi dengan bagian Biro Hukum Kemenristek agar kedepannya tidak ada hal yang perlu dibatalkan atau diulang lagi.

Baca Juga:   Unila Buka Tele-Edukasi untuk Pendampingan Pasien Covid-19

“Saya selalu berkonsultasi dengan Biro Hukum Kemenristek supaya jangan ada hal-hal yang kecil akan membuat proses ini dibatalkan atau diulang semuanya. Jangan sampai nanti ada hal sepele dibatalkan oleh kementerian. Karena dewasanya suatu perguruan tinggi itu sebetulnya indikator utamanya bagaimana mulusnya transisi kepemimpinannya,” katanya. (rur/wdi)




  • Bagikan