Pimpin Apel Terakhir, Zaiful Pamit

  • Bagikan
Bupati Lamtim Memimpin Apel Mingguan. Foto Dwi/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memimpin apel mingguan, Senin (15/2). Ini merupakan kali terakhir, Zaiful memimpin apel selaku Bupati Lampung Timur. Pada kesempatan tersebut, Zaiful sekaligus berpamitan kepada para aparatur sipil negara (ASN).

“Mulai 16 Februari 2021, saya sudah tidak lagi menjabat Bupati Lamtim. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf bila ada kesalahan baik perbuatan maupun perkataan selama memimpin Lamtim,” ujar Zaiful pada acara yang dihadiri Plt. Sekretaris Kabupaten Tarmizi dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Lebih lanjut Zaiful mengatakan, dalam waktu dekat ini, Dawam Raharjo-Azwar Hadi akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim. Karenanya, Zaiful berpesan kepada para ASN agar menjaga kekompakan dan loyal kepada pimpinan.

Baca Juga:   Berawal Dari Pesan WA, Pencabulan Tak Terelakkan

“Siapapun pemimpinannya, para ASN harus tetap loyal. Pimpinan akan memberikan penilaian yang terbaik. Tidak mungkin akan tertukar antara emas dan perak,” lanjut Zaiful.

Kesempatan yang sama Zaiful juga berpesan agar para ASN melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai peraturan perundangan yang berlaku. “Jangan sampai ASN Lamtim terlibat masalah hukum,” harap Zaiful. (adv/Diskominfo Lamtim)

Baca Juga:   Anggota Komisi I DPRD Lampung Tanamkan Nilai Pancasila di Sekampung Udik




  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan