Pinca BRI Metro Resmikan Kantor Baru BRI Unit Sukadamai

  • Bagikan
Pemimpin Cabang (Pinca) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Metro Nur Laela Zuliatus Shiyam meresmikan pembukaan Kantor Baru BRI Unit Sukadamai yang beralamat di Jalan Raya Sukadamai, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (25/3). SUMBER FOTO BRI CABANG METRO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemimpin Cabang (Pinca) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Metro Nur Laela Zuliatus Shiyam meresmikan pembukaan Kantor Baru BRI Unit Sukadamai yang beralamat di Jalan Raya Sukadamai, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (25/3).

Nur Laela Zuliatus Shiyam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi support kepada jajaran BRI dalam menjalankan tugas menselaraskan perekonomian diwilayah ini.


BRI Unit Sukadamai tahun 2020 lalu telah menyalurkan pinjaman ke nasabah sebesar Rp34 miliar, dan menghimpun dana nasabah sebesar Rp37 miliar. Dirinya pun kembali mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah percaya dengan BRI.

Nur Laela melanjutkan, BRI Kantor Cabang Metro memiliki 18 unit, salah satunya Unit Sukadamai yang pada hari ini (25/3) diresmikan. Diharapkan unit yang baru diresmikan kantor barunya ini dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

“Kami harapkan dengan adanya unit ini, kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan bisa terealisasi dengan baik. Ini semua berkat dukungan bapak ibu yang hadir disini,” terangnya, Kamis (25/3).

Sementara, Camat Natar Eko Irawan mengatakan, dengan diresmikan Kantor Baru BRI Unit Sukadamai yang lebih luas dan nyaman ini, diharapkan mampu menarik lebih banyak lagi nasabah yang menabung serta transaksi di sini.

Tentu, lanjut Eko, dengan banyaknya masyarakat setempat yang menabung di BRI ini dapat dijadikan ajang promosi untuk menggait nasabah baru. Dan sinergi BRI dan Pemerintah Desa setempat lebih harmonis.

“Saya lihat di sini, komunikasi Pimdes dan pihak BRI sangat baik dan harmonis. Semoga itu tetap terjaga. Karena itu penting, informasi BRI perlu untuk nasabah, sehingga dapat bekerjasama dengan desa. Dan desa memerlukan sesuatu bisa dibantu BRI,” terangnya.

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

Kedepan, dirinya berharap BRI Unit Sukadamai lebih sukses lagi. “Semoga msayarakat sekitar terbantu dengan adanya BRI ini, dan BRI Sukadamai semakin sukses kedepannya,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan