Pisah Sambut Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi Gantikan AKBP Hamid Andri Soemantri

  • Bagikan
Kapolres AKBP Rio Cahyowidi didampingi Ketua Bhayangkari Polres Pringsewu Ny. Tania menerima pengalungan bunga dari polisi cilik (Pocil) dalam welcome and farewell parade di Mapolres, Jumat (19/11). FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Welcome and farewell parade menandai penyambutan AKBP Rio Cahyowidi yang menjadi Kapolres Pringsewu, menggantikan AKBP Hamid Andri Soemantri, Jumat (19/11).

Sebelumnya AKBP Rio Cahyowidi menerima pengalungan bunga dari polisi cilik (Pocil) Charles Pandu Wijaya dan Asifa Alaika, siswa SD Muhammadiyah Pringsewu. Kemudian jajar kehormatan dan penampilan tari Sembah.


Upacara penyambutan dan pelepasan tersebut dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Fauzi, Ketua DPRD Suherman, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm. Micca Aruan, Kajari Ade Indrawan serta pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hamid Andri Soemantri yang mendapat jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Lampung berterima kasih atas dukungan, kerjasama dan doa seluruh anggota Polres Pringsewu.

Baca Juga:   Jabatan Kasi Datun Kejari Tanggamus Diserahterimakan

Sementara AKBP Rio Cahyowidi berharap dukungan dalam bertugas di Polres Pringsewu, sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif.

“Insya Allah akan saya lanjutkan program-program kapolres sebelumnya, sesuai dengan dinamika perkembangan, bersama-sama seluruh anggota,” kaya AKBP Rio. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan