Pisah Sambut Kepala Kemenag, Ini Pesan Bupati Tubaba

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP menghadiri pisah sambut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Tubaba. Acara Pisah sambut tersebut berlangsung di Aula Kantor Kemenag setempat, Kamis (28/1).

Acara pisah sambut  Kepala  Kemenag dari pejabat lama H. Helmi S.Ag, S.Pd, MM kepada H. M. Isa S.Ag, M.Pd I, ,juga dihadiri anggota forkopimda dan para pejabat Kemenag Tubaba.

“Selamat datang kepada Bapak M. Isa S.Ag, M.Pd i dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Helmi S.Ag S.Pd, MM atas pengabdiannya selama menjadi Kepala Kemenag Tubaba, selamat jalan dan selamat tugas di tempat yang baru dan dapat mengukir kesuksesan,”ucap Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya.

Baca Juga:   Kadisnakkeswan Tubaba Beber Tips Mudah Pilih Daging Sehat, Apa Saja ?

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada M. Isa. Dirinya berharap agar terjalin kebersamaan yang lebih baik. Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa peran Kemenag sangat signifikan dalam membangun pendidikan yang berakhlak. Hal ini menurutnya sejalan dengan pendidikan karakter yang terus berjalan di daerah setempat. (fei/rnn/wdi)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan