PJB Polres Metro Sumbang Dua Emas dan Empat Perunggu


Foto Polres Metro for radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id –  Persatuan Judo Bhayangkara (PJB) Polres Metro berhasil meraih dua medali Emas dan empat Perunggu di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI Jakarta 2019.

“Tim PJB Polres Metro asuhan Wardi Sular dan Erliyanto dengan dibawah pimpinan Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih yang ikut dalam ajang olahraga tersebut meraih dua mendali emas dan empat mendali perunggu,” kata Kasubbag Humas Polres Metro AKP Djoko Sarianto, Sabtu (28/9).





Pomnas XVI Jakarta 2019 berlangsung selama sepekan, 19-26 September 2019 di Gelanggang Olahraga Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Jakarta.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih juga turut menyampaikan rasa bangganya atas gorengan prestasi yang diraih PJB Polres Metro.

“Saya sangat bangga atas apa yang diraih dari hasil latihan dan kerja keras kalian, kami ucapan terimakasih kepada pelatih dan seluruh atlet yang membanggakan khususnya Polres Metro Lampung,” tandasnya.

Diketahui, tim PJB Polres Metro yang diikutsertakan sebanyak 10 atlit judo. Terdiri atas lima mahasiswa dari Kota Metro dan lima mahasiswa dari Bandarlampung. (pip/kyd)