PKH Lambar Terima Tiga Penghargaan Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Pelaksana PKH Lambar menerima tiga penghargaan dari Dissos Lampung dalam rakor PKH tingkat provinsi di Hotel Horison, Kamis (12/9). FOTO DOKUMEN PKH LAMPUNG BARAT
Pelaksana PKH Lambar menerima tiga penghargaan dari Dissos Lampung dalam rakor PKH tingkat provinsi di Hotel Horison, Kamis (12/9). FOTO DOKUMEN PKH LAMPUNG BARAT

radarlampung.co.id – Tiga penghargaan diraih pelaksana  Program Keluarga Harapan (PKH) Lampung Barat. Ini diserahkan dalam rapat koordinasi (rakor) PKH Lampung yang dibuka Kepala Dinas Sosial (Dissos) Lampung Sumarju Saeni, di Hotel Horison, Rabu-Kamis (11/12).

Tiga penghargaan tersebut diraih untuk katagori Pembinaan Bidik Misi dan Gerakan Ayo Kuliah (GAK ) terbaik se-Lampung yang diterima Ketua PKH Lambar Ferry Istanto dan Koordinator Kabupaten (Korkab) Arsyah. Kemudian katagori Pendamping PKH Inspiratif tingkat kabupaten atas nama Heriyanto yang juga Korcam Air Hitam.

Ketua PKH Lambar Ferry Istanto mengungkapkan,  penghargaan yang diterima harus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran agar ke depan lebih  bersemangat berinovasi.

Baca Juga:   Lampura Sabet KLA Tingkat Pratama dari Kementrian PPPA

”Tentunya, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya pelaksana PKH Lambar dan dukungan penuh dari bapak bupati dalam rangka menyukseskan program-program serta melahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Penghargaan yang diterima adalah hasil kerja keras bersama,” tegas Ferry dihubungi melalui ponselnya, Kamis (12/9).

Sementara Korkab PKH Lambar Arsyah mengungkapkan, penghargaan tersebut diharapkan menambah semangat untuk terus berbuat, terus menjaga soliditas demi persembahan terbaik Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.




  • Bagikan