PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

  • Bagikan
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri sangat yakin partainya bakal menang besar di Pemilu 2019. Dok.jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri diprediksikan bakal turut serta dalam pilpres 2024. Hal tersebut terlihat dari beberapa baliho yang terpampang di beberapa sudut kota tapis berseri.  Beberapa waktu lalu juga saat agenda penyembelihan kurban yang dilaksanakan DPW PKS Lampung, salah satu baner juga terpampang wajah Salim.

Ketua DPW PKS Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim menjelaskan memang terkait apakah Salim yang akan ditugaskan dalam perhelatan capres cawapres belum diputuskan partai. Namun,  dia mengaku Salim memang diprogramkan penokohan nasional.


“Belum (capres/cawapres). Beliau yang sedang diprogramkan untuk penokohan Nasional. Supaya publik tahu akan profil beliau, kiprah beliau, dan sebagainya,” ucapnya, Senin (26/7) malam.

Baca Juga:   Dorong Peningkatan Realisasi Vaksin Lampung, Partai Golkar Gandeng Kemenkes

Mantan Anggota Komisi V DPRD Lampung ini melanjutkan, pihaknya bersama unsur partai juga mendapatkan tugas penokohan nasional Salim. Tidak hanya mengenai profilnya saja, akan tetapi termasuk gagasan Salim, untuk kebaikan masyarakat, kebaikan Indonesia, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Saat ditegaskan lagi apakah upaya ini bermuara pada Pilpres 2024, Mufti kembali menjawab belum ada putusan terkait hal itu. Ini dilakukan sebagai penekanan gagasan-gagasan PKS melalui tokoh. “PKS ingin gagasan-gagadan strategis untuk bangsa, diartikulasikan melalui tokohnya, yaitu Ketua Majelis Syuro, Dr. Salim,” pubgkasnya. (abd/wdi)




  • Bagikan