PKS Merasa Terbantukan Peran Radar Lampung

  • Bagikan
Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah (kanan depan) saat memperkenalkan jajaran manajemen yang ikut mendampingi dalam kunjungan ke kantor DPW PKS Lampung, Selasa (8/1). Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua Umum PKS Lampung Hi. Ahmad Mufti Salim (kiri depan) dan jajarannya. Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kedatangan pimpinan manajemen Radar Lampung ke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung langsung disambut dengan senang hati oleh seluruh pengurus DPW PKS Lampung. Hal ini diungkapkan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat menerima kunjungan rombongan Radar Lampung, Selasa (8/1).

Ditemani Sekretaris Umum DPW PKS Lampung, Ade Utami Ibnu, Yusuf efendi Bendahara Umum DPW PKS Lampung, Linda Wuni Ketua Humas, dan Agus Kurniawan Ketua kaderisasi, Mufti menyambut dengan penuh senyum kedatangan Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah beserta jajaran manajemen yang turut mendampinginya.

Dalam kesempatan itu, Mufti mengatakan sangat senang dengan kehadiran Radar Lampung di kantornya. “Saya senang hati dikunjungi pimpinan Radar Lampung apalagi dari Direktur, terlebih lagi Radar Lampung mau ke DPW,” kata Mufti.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

Mufti mengaku dengan adanya Radar Lampung sangat membantu PKS dalam beberapa kegiatan. “Kami berterimakasih atas peran Radar Lampung, karena PKS sendiri merasakan kinerja kami sangat terbantukan,” tambahnya. (rma/kyd)

 




  • Bagikan