Plh Danramil TKP Hadiri Rakor Lintas Sektor

  • Bagikan

Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menghadiri kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Karang Barat Jln. Bung Tomo, Bandarlampung.

Kegiatan Rakor dihadiri juga oleh Kapolsek Tanjung Karang Barat, Camat Tanjung Karang Barat, Kepala KUA Tanjung Karang Barat, KUPT Pendapatan, KUPT Kebersihan Tanjung Karang Barat, Kepala Puskesmas Rawat Inap Gedong Air, Kepala Puskesmas Susunan Baru, Lurah se-Kec Tanjung Karang Barat serta Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kec Tanjung Karang Barat.

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan Rakor lintas sektor yang digelar dengan mematuhi disiplin kesehatan tersebut. Melakukan pembahasan tentang situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tanjung Karang Barat,” ujar Kapten Inf Bunyamin ketika di konfirmasi, Senin (31/5/2021)

“Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk melakukan evaluasi dan menyikapi terkait perkembangan Kasus penyebaran dan penularan Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan TKB,” tandasnya.

“Tidak ada permasalahan yang menonjol dalam pembahasan pada Rakor tersebut. Koordinasi sudah berjalan dengan baik selama ini. Kedepan kita harapkan pandemi Covid 19 ini harus segera berakhir,” tutupnya.



  • Bagikan