PLN Berbagi Keberkahan Ramadan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Berbagi keberkahan Ramadhan, PT PLN (Persero) Distribusi Lampung melalui PLN Peduli dan Yayasan Baitul Ma’al (YBM) memberikan santunan kepada Anak Yatim, Dhuafa, dan Guru Ngaji yang tersebar di Provinsi Lampung, Rabu (6/6).

PLN Berbagi Keberkahan Ramadhan merupakan program Bina Lingkungan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh unit Wilayah dan Distribusi PLN di Indonesia.

“Program Berbagi Keberkahan Ramadhan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ini sebagai tanda syukur kami atas apa yang telah kami capai dan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat”, ujar Julita Indah selaku General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Lampung, Rabu (6/6).

Dengan total 2000 anak dan bantuan sebesar Rp 1 Miliyar, PLN memberikan santunan serta bantuan kepada yayasan panti asuhan di seluruh Indonesia. Untuk Provinsi Lampung, PLN Distribusi Lampung menyalurkan bantuan tersebut kepada 100 anak yatim Yayasan Al Karomah Bathiniyyah dengan total bantuan sebesar Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Baca Juga:   230 Berkas Pelamar CPNS Pemkot Bandarlampung TMS

Berkolaborasi dengan PLN Peduli, YBM turut memberikan santunan kepada 100 anak yatim, 20 guru ngaji, sembako kepada 150 kaum dhuafa, dan bantuan kepada 5 yayasan. Sehingga, total nominal yang disalurkan sebesar Rp 177.500.000.

Pada kesempatan yang sama, PLN Distribusi Lampung mengadakan buka bersama anak yatim & dhuafa dengan turut mengundang stakeholder PLN. Dalam hal ini, selama bulan Ramadhan, PLN akan memperkuat ikatan persaudaraan dengan stakeholder PLN di Provinsi Lampung dan meningkatkan kepedulian melalui pemberian santunan. Diharapkan, melalui program ini dapat membantu menangani masalah kemiskan yang ada di Indonesia.

Selanjutnya, Untuk kemudahan informasi dan layanan silakan menghubungi Contact Center di telepon (021) 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di www.pln.co.id/lampung dalam info pemeliharaan. (rlo/ynk)




  • Bagikan