PLN Klarifikasi Soal Pemadaman Tak Terkait Kedatangan Ibu Negara

  • Bagikan

radarlampung.co.id  – PT PLN (Persero) Distribusi Lampung mengklarifikasi, mengenai pemberitaan di beberapa media mengenai pemadaman yang terjadi di beberapa titik di Kota Bandarlampung pada Rabu (28/2) malam.

Melalui siaran pers yang dikirimkan ke radarlampung.co.id, PT PLN (Persero) Distribusi Lampung mengklarifikasi bahwa pemadaman yang dilakukan tidak berkaitan dengan kedatangan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

”Dapat kami sampaikan juga bahwa kegiatan pemeliharaan yang dilakukan ini, tidak ada kaitannya sama sekali dengan kunjungan Ibu Negara,” jelas Plt. Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN (Persero) Distribusi Lampung, dalam siaran Pers tersebut.

Dalam siaran pers yang dikirimkan tersebut juga disampaikan Bahwa pemadaman yang harus dilakukan disebabkan adanya pekerjaan penggantian peralatan pada jaringan distribusi listrik yang sifatnya emergency dan harus segera dilakukan.

Baca Juga:   Ayo! Kita Tolong Sesama dengan Donor Plasma Konvalesen

Pekerjaan tersebut adalah pekerjaan perbaikan sikuan penyulang Peugeot yang tidak dapat ditunda pelaksanaannya. Hal ini juga dilakukan sekaligus untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik.
Jika tidak segera kami lakukan ataupun dilakukan penundaan, maka akan menimbulkan kerusakan peralatan yang lebih meluas yang berdampak pada pelayanan kami kepada pelanggan. (rls/ abd/ang)




  • Bagikan