PLN Tambah Pelanggan Baru Premium

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Mardec Siger Way Kanan Perusahaan yang bergerak di bidang industri Crumb Rubber/Karet Remah telah menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik dengan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung untuk memanfaatkan layanan premium dari PLN, Jumat(10/3).

Listrik saat ini telah menjadi kebutuhan pokok tidak hanya untuk rumah tangga, tapi juga bisnis maupun industri saat ini mulai tergantung dengan listrik untuk operasional perusahaan maupun proses produksinya.

“Saya berharap dengan layanan premium ini, operasional perusahaan kami utamanya mesin-mesin produksi dapat berjalan lancar dan dapat menghemat biaya produksi daripada kami menggunakan genset sendiri yang berkapasitas 4 MW,” ujar Verona Yulianti Suteja selaku pimpinan PT Mardec Siger Way Kanan.

Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako

Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Lampung Agung Surana menjelaskan, bahwa banyak sekali keuntungan dengan beralih ke layanan premium yakni menjadi prioritas tidak padam apabila sistem PLN krisis, tidak dipasang UFR/Load Limited Controler atau alat pembatas pemakaian energi waktu beban puncak, jika kondisi memungkinkan akan mendapat pasokan dari dua suplai PLN, pengurangan tagihan bila terjadi padam dan tentunya terdapat layanan pengaduan khusus yang siap sedia 24 jam.

Layanan premium ini diperuntukkan untuk daya 23 kVA sampai dengan dibawah 30.000 kVA dan PLN Distribusi Lampung siap menerima permohonan pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan ini karena kondisi sistem kelistrikan Lampung yang sudah surplus.

Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

“Dengan semakin handalnya pasokan listrik ke pelanggan, tentunya akan memperlancar proses produksi dan bisa mengurangi biaya produksi dengan menonaktifkan genset,” tambah Agung. (rls/ynk)

 




  • Bagikan