Plt Bupati Lamtim Inspeksi Medadak ke Sejumlah OPD

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari kecewa dengan kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Pasalnya, saat melakukan inspeksi mendadak, Kamis (1/3) ternyata banyak ASN yang belum masuk hingga pukul 09.00 Wib.

“Ada empat OPD yang kita kunjungi, bahwa sampai pukul 09.00 WIB hanya Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil yang personilnya lengkap dan pelayanan sudah bisa kita pastikan sesuai dengan mekanisme dan aturan. Sementara OPD lainnya banyak yang belum hadir,” kata Zaeful didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi.

Menurut Zaeful, OPD yang tingkat kehadiran rendah adalah Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Baca Juga:   BKPPD Lamtim Terjunkan 25 Verifikator Berkas Lamaran CPNS

“Rendahnya disiplin ASN jadi perhatian kami, tentu ini menjadi catatan untuk ke depan dalam melakukan perbaikan perbaikan, disamping tentunya teguran yang akan kita lakukan dalam rangka pembinaan kepada aparatur kita. Mudah mudahan kedepan bisa lebih baik”, imbuh Zaiful Bokhari dengan nada kecewa. (wid/ang)




  • Bagikan