Plt. Bupati Lamtim Pastikan Tak Alergi Kritik


Gubernur Arinal Djunaidi saat memberi SK pengangkatan Zaiful sebagai Plt. Bupati Lamtim Jumat (14/6). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap menerima kritik dan saran masyarakat.

Itu disampaikan Zaiful Bokhari saat menghadiri pengajian akbar dan halal bil halal Tim Penggerak PKK Kecamatan Batangharinuban, Minggu (16/6).





“Kalau pemimpinnya tidak mau dikritik atau tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakatnya. Lebih baik tidak usah jadi pemimpin. Saya siap dikritik dan siap bersama sama membangun Lampung Timur ini,”ujar Zaiful dalam acara yang digelar di Mushola Nahdlassajidin, Dusun 6 Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban Minggu (16/6).

Zaiful melanjutkan, dalam mengemban amanah sebagai Plt.Bupati Lamtim dirinya akan akan menjalankan pemerintahan tidak dengan otoriter.

“Pemerintah Lampung Timur tidak bisa berjalan dengan baik tanpa peran serta dari masyarakat Lampung Timur. Saya berharap Lampung Timur kedepan akan lebih baik tentunya hal itu berkat kerjasama dan doa restu kita semua,” lanjut Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, ke depan bidang infrastruktur, khususnya pembangunan dan perbaikan jalan akan menjadi program prioritas.

Menurutnya, karena saat pemimpin Lamtim berbeda. Tentunya, kebijakan pemerintah akan berbeda dengan pemimpin yang lalu.

“Jika sebelumnya, banyak kegiatan festival, ke depan akan kami kurangi dan lebih banyak memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur,” kata Zaiful. (wid/wdi)