Plt Bupati Lamtim Pimpin Operasi Ketupat Krakatau

  • Bagikan

radarlampung.co.id -Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari memimpin apel kesiapan pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2018, Rabu (6/5).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Polres Lamtim tersebut dihadiri Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Pabung Kodim 0411/LT Mayor Joko Subroto dan para personil dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, Senkom, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan serta Pramuka.

Usai memimpin Operasi Ketupat Krakatatu, Zaeful Bokhari menyatakan, Pemkab bersama TNI, Polri dan pihak terkait siap mengamankan arus mudik dan balik.
Menurutnya, dari hasil pemantauan, jalan lintas Timur dalam kondisi siap untuk dilalui para pemudik. Namun, Zaeful berharap, para pemudik tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kesempatan yang sama Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, operasi ketupat krakatau melibatkan 625 personil. Dari jumlah tersebut, 194 di antaranya dari unsur Polri. Sementara lainnya merupakan gabungan dari unsur TNI, Pemerintah Daerah dan Pramuka serta Senkom. (wid/ynk)




  • Bagikan