Plt. Kepala Sekolah di Bandarlampung Akan Didefinitifkan

  • Bagikan
Pertemuan Wali Kota Eva Dwiana dengan kepala sekolah di gedung parkir Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/3). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelaksana tugas (Plt.) kepala sekolah di Bandarlampung segera didefinitifkan. Mereka yang berprestasi juga akan diberi reward.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dalam pertemuan dengan kepala TK, SD dan SMP di gedung Parkir Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/3).

“Ini sebagai semangat untuk mereka. Apalagi tadi banyak Plt. Jadi kepala sekolah harus cepat kita definitifkan supaya kinerja mereka terus bagus,” kata Eva Dwiana.

Di Bandarlampung, ada 20 sekolah yang dijabat Plt. kepala sekolah. Tiga di antaranya kepala SMP. Bersamaan dengan proses pendefinitifan, akan dilakukan evaluasi kinerja mereka selama ini.

“Evaluasi dilihat dari kerja mereka. Bagaiman kerjanya terhadap guru dan mendidik anak-anak. Saya akan evaluasi semua kepsek,” tegasnya

Baca Juga:   Lagi, Pemkot Bandarlampung Tutup Sementara Tujuh Tempat Usaha, Ini Daftarnya

Selain itu, Pemkot Bandarlampung juga berencana mendirikan bangunan tingkat sekolah.

“Perencanaan pembangunan gedung bertingkat, salah satunya di wilayah TbS. Di sana terlihat, kalau hujan airnya masuk. Itu menjadi prioritas untuk pembangunannya,” ungkapnya. (mel/ais)

 



  • Bagikan