Pokdar Kamtibmas Tiga Kecamatan Pesawaran Dikukuhkan

  • Bagikan
Bupati Dendi Ramadhona bersama Dit Binmas Polda Lampung AKBP Ujang Suprianto hadiri pengukuhan pokdar kamtibmas. Foto dok Polres Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanes berharap Pokdar Kamtibmas di tiga kecamatan yakni  Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau dapat membantu pemerintah dalam menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat atas di Lantik nya pengurus Pokdar Kamtibmas Kecamatan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Saya berharap pokdar kamtibnas dapat berperan mengedukasi masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 saat ini,”ungkap Yohanes mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat berikan sambutan, pada Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas  dan Forum Grup Discution (FGD) Kamtibmas di Aula MTsN 2 Pesawaran Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima, Senin (22/3).


Selain itu Yohanes mengajak seluruh pengurus Pokdar Kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kamtibmas  di lingkungan masing-masing. “Pokdar Kamtibmas diharapkan  menjadi ujung tombak dalam membantu tugas kepolisian dan tugas pemerintahan,” ucapnya.

Baca Juga:   Evaluasi PTM, Disdikbud Pesawaran Rapid Antigen Guru dan Siswa

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan, dengan dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas berharap agar Pokdar Kamtibmas yang bertugas dan berdekatan langsung dengan masyarakat sebagai penengah dalam berbagai permasalahan di masyarakat. “Hari ini kita masih terus menyiasati bagaimana covid-19 dapat teratasi di kabupaten Pesawaran. Dan alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama tingkat penularan di kabupaten Pesawaran sangat rendah berkat kesadaran kita bersama,”harapnya.

Selain itu, Dendi juga meminta agar Pokdar kamtibmas turut hadir membantu pemerintah dalam menangani dan menanggulangi penyebaran  Covid 19 di Pesawaran. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus pokdar Kantibmas. Mari kita sama sama berupaya menangani penyebaran covid-19 di kabupaten kita,” katanya.

Baca Juga:   Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi untuk Siswa Madrasah

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Dit Binmas Polda Lampung AKBP Ujang Suprianto,Ketua Pokdar Kantibmas Provinsi Lampung Firman Rusli, Ketua Pokdar Kamtibmas Pesawaran dan jajaran, dan instansi terkait (ozi)




  • Bagikan