Polda Geruduk Kediaman Andi Arief? Ini Jawaban Kapolda

  • Bagikan
Sejumlah awak media turut memantau situasi di kediaman orang tua Andi Arief, di Jl. Flamboyan III, Kecamatan Enggal. FOTO ANGGRI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung membantah cuitan Wasekjen Demokrat Andi Arief yang menyatakan Subdit II Cybercrime Polda Lampung melakukan penggerudukan di kediamannya, yang berada di Jl. Nusantara, Gang Perkutut, No. 12, Kedaton, Bandarlampung.

“Enggak benar itu (penggerudukan, red). Kami hanya melakukan sambang dan pengecekan saja,” ujar Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Mapolda setempat, Jumat (4/1).


Menurut mantan Wakapolda Metro Jaya ini, rumah yang disambangi anggotanya tersebut bukan merupakan rumah Andi Arief. Melainkan, rumah milik Yusrizal yang dibelinya dari Andi Arief.

“Ya, kita sudah mengecek ternyata itu bukan milik Andi Arief tetapi milik Yusrizal. Rumah itu sudah dijualnya sejak tahun 2017 lalu,” jelasnya.

Baca Juga:   Tidak Terima Ditagih, Pemberi Utang Diusir Lalu Dipukul

Dan pihaknya juga tidak melakukan penindakan di rumah tersebut, hanya saja melaksanakan kegiatan sambang. “Tujuannya hanya untuk mengecek saja. Agar tidak ada kabar yang simpang siur,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya politisi Partai Demokrat Andi Arief melakukan ciutan di media sosial Twitter yang menyatakan rumahnya yang berada di Lampung digerebek oleh Tim Cyber Polda Lampung. (ang/sur)




  • Bagikan