Polda Lampung Ajak Masyarakat Tonton Film Hanya Manusia

  • Bagikan
FOTO INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Film berjudul Hanya Manusia sebentar lagi bakal tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad pun mengajak masyarakat bersama-sama menonton film tersebut.

Pandra menjelaskan, film tersebut bercerita tentang aksi polisi mengungkap sindikat kejahatan human trafficking.

“Film ini nantinya akan ditanyangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (7/11),” ujar Pandra -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id, Minggu (3/11).

Mantan Kapolres Meranti ini menambahkan, film ini memang merupakan persembahan Divisi Humas (Divhumas) Polri yang disutradarai oleh Tepan Kobain.

“Film Hanya Manusia ini menceritakan tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution dan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kejahatan,” kata Pandra.

Baca Juga:   Ibu Tersangka Penganiayaan Perawat Minta Maaf: Biar Saya Saja yang Ditahan

Pandra menjelaskan, film tersebut juga dimainkan aktor ternama Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga. Para perwira ini berperan khusus mengungkap kasus penculikan, yang mana adiknya Annisa menjadi korban dari aksi kejahatan sebuah sindikat perdagangan manusia.

“Film tersebut juga menunjukkan bagaimana peran aktif masyarakat sangat penting untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan