Polda Lampung Belum Terima Info Terkait Warga Lampung Terlibat Laka Maut di Palembang

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua warga Lampung mengalami kecelakaan, di jl. Basuki Rahmad, tepatnya di samping Rumah Sakit Hermina, Kota Palembang, Jumat (5/11) sekitar pukul 02.00 wib.

Akibatnya, seorang warga Bandarlampung, Erwin Iskandar (31), tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat luka parah di bagian kepala. Sementara, rekan korban bernama dr. Anggi Albernande (29), warga Gunung Kemala, Waykrui, Lampung harus menjalani perawatan di rumah sakit.


Terkait hal ini, Pjs. Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP M. Rohmawan saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut. “Belum ada informasi soal itu,” katanya, Sabtu (6/11).

Hal senada juga diungkapkan Dirlantas Polda Lampung, Kombes Raden Romdhon Natakusuma yang mengaku belum mendapatkan informasi tentang laka maut yang menewaskan salah satu warga Lampung tersebut.

Baca Juga:   Tiga Rumah Terbakar

“Belum ada (informasi, red). Belum tau soal kapan laka itu terjadi, dimana tkp-nya, antara apa dengan apa (kendaraan) kita juga belum monitor,” katanya.

Di singgung terkait koordinasi antara Polda Lampung dengan kepolisian setempat di daerah Palembang, Romdhon mengaku, selama ini pihaknya memang belum pernah melakukan koordinasi berkaitan dengan lakalantas.

“Untuk koordinasi selama ini memang belum ada, tapi yang kalau dari yang sudah-sudah itu biasanya kalau ada DPO baru (mereka, red) kasih tau,” tandasnya. (Ega/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan