Polda Lampung Benarkan Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolsek Natar Kompol Rosef Efendi membenarkan penggerebekan terhadap terduga teroris yang dilakukan Densus 88 Mabes Polri.

“Tadi kami dapat informasi bahwa Densus 88 akan melakukan penangkapan di Desa Rejosari. Untuk siapa yang ditangkap tanya ke Densus, Karena yang mendata tim Densus,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek Natar, Senin, (25/6).

Lanjut, kedatangannya ke lokasi penggerebekan untuk mengetahui kejadian tersebut. “Ternyata benar ada, dan informasinya ada satu orang yang diamankan, sekarang sudah dibawa ke Mako Brimob Polda, barang hanya pihak Densus yang tahu,” paparnya.

Tim Densus juga membawa Kepala Dusun setempat untuk dimintai keterangan terkait kegiatan terduga. “Hasil keterangan Kadus hanya mengetahui bahwa ada kegiatan ditempat terduga itu, saat ini Kadus dibawa Densus,” kata dia

Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi

Hal senada diungkapkan, Direktur Intelijen dan Keamanan Kepolisian Daerah Lampung (Dirintelkam Polda Lampung), Kombes Amran Ampulembang, membenarkan telah mengamankan satu orang terduga paham radikalisme.

“Ya benar ada yang diamankan, ya terkait itulah tapi barang bukti saya nggak tahu,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, diduga tim Densus Anti Teror dan Aparat Kepolisian kembali menggerebek terduga paham radikalisme di Dusun Titirantai, Desa Rejosari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (25/6), sekitar pukul 14.00 WIB. (ndi/ang)




  • Bagikan