Polda Lampung dan Pemkab Lamtim Siap Sinergi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  • Bagikan
Kapolda Lampung bersilarahmi dengan Bupati Lamtim. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjend Hendro Sugiatno bersilarurahmi dengan Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo, Rabu (17/3). Lamtim merupakan kabupaten pertama yang mendapat kunjungan Irjend Hendro Sugiatno sejak dilantik sebagai Kapolda Lampung pada 4 Maret 2021 lalu. Sebelum ke Pemkab, Kapolda juga melakukan kunjungan kerja ke Polres Lamtim.

Pada kesempatan itu, Kapolda mengucapkan selamat kepada Dawam Raharjo dan Azwarh Hadi yang baru dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim pada 26 Februari 2021 lalu. Lebih lanjut Kapolda memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan jajaran atas kerjasama dengan Forkopimda, termasuk Polres dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.


“Semoga sinergisitas antara Pemkab Lamtim dan Forkopimda yang telah terjalin selama ini semakin ditingkatkan,” harap Kapolda didampingi Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan.

Baca Juga:   Lamtim Raih Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Ditambahkan, adanya sinergisitas itu diharapkan berdampak positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. “Yang paling utama, masyarakat akan merasa dilindungi, aman, dan nyaman,” imbuh Kapolda.

Kesempatan yang sama, M. Dawam Raharjo juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Lampung yang melakukan kunjungan kerja perdananya ke Lamtim. Menurutnya, Pemkab Lamtim tidak dapat bekerja sendiri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Pemkab Lamtim siap mendukung upaya Polres Lamtim dan Forkopimda dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata M. Dawam didampingi para kepala Organisasi Perangkat Daerah. (adv)




  • Bagikan