Keluarga Andi Arief Geruduk Polda Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga Andi Arief mendatangi Polda Lampung, siang ini (10/1). Kedatangan mereka terkait kabar penggerebekan kediaman Andi Arief di Jl. Perkutut, Kotasepang, Bandarlampung, belum lama ini.

Bambang Gunawan salah satu kerabat Andi Arief mengatakan, pihaknya ke Mapolda untuk meminta penjelasan kedatangan tim Cybercrime Polda Lampung. “Kami ke sini meminta penjelasan Polda Lampung terkait kedatangan para penyidik itu. Apakah ada surat perintah atau tidak,” ujarnya.

Menurutnya, tindakan Polda Lampung itu telah membuat ketakutan bagi keluarga Andi Arief. “Karena, pada tahun 1998 Andi Afief juga pernah mengalami hal serupa dan sempat diculik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih menjelaskan tidak ada tindakan oleh petugas Polda Lampung terhadap kediaman Andi Arief. Melainkan hanya silaturahmi.

Baca Juga:   Waduh, Beras Bantuan PPKM Darurat Berkutu

“Gini, itu sebenarnya bukan tindakan penggerebekan. Melainkan anggota kami hanya bersilahturahmi saja. Apalagi kedatangan anggota Polda Lampung itu bukan atas perintah Mabes Polri melainkan inisiatif Khamtibmas saja,” bebernya. (ang/sur)




  • Bagikan