Polda Lampung ‘Kembali’ Rombak Jajarannya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, kembali merombak sejumlah pejabat di jajaran Polda Lampung hingga Polres dan Polsek.

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/276/III/2018, tertanggal 22 Maret 2018 dengan ditandatangani oleh Karo SDM, Kombes Syahriful Taufik.

Untuk diketahui, dalam Surat Telegram Kapolda Lampung Irjen Suntana terdapat 14 Perwira Menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) diantaranya satu berpangkat AKBP, empat berpangkat Kompol, tujuh berpangkat AKP dan dua berpangkat IPTU.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan, bahwa ada rombak di jajaran Lolda Lampung.

“Benar ada TR Kapolda. Seperti biasa, rolling ini sebagai bentuk penyegaran di institusi Polri,” katanya, Kamis (22/3)

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

Berikut nama-nama yang terkena rolling di jajaran Polda Lampung:

AKBP R. Fidelis Purna Timoranto Kasubdit II Diteskrimsus Polda Lampung dimutasikan sebagai Pamen Ditreskrimsus Polda Lampung (dalam rangka dik sespimmen ta 2018). Posisinya akan diisi oleh Kompol Ketut Suryana, Wakapolres Lampung Selatan sebagai PS Kasubdit II Ditkrimsus Polda Lampung.

Sedangkan posisi Ketut akan ditempati oleh Kompol Indra Novianto yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutjab Bagbinkar RO SDM Polda Lampung. Sedangkan pengganti Indra akan diisi oleh Feria Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit III Ditkrimsus Polda Lampung.

Lalu, Kompol Wahda, Kasikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Lampung akan menempati posisi sebagai Kanit I Subdit III Ditkrimusus Polda Lampung. Posisi yang ditinggalkan Wahda akan diisi oleh AKP Ery Hafri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mataram Baru Polres Lampung Timur.(adm/ang)




  • Bagikan