Polda Lampung Lidik Pembuang Limbah Medis di Tepi Jalan Tol

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. FOTO BIDHUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Limbah medis menumpuk di tepi jalan tol Desa Hatta Bakauheni Lampung Selatan. Saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, bahwa pihaknya melalui Polres Lampung Selatan (Lamsel) dan Polda Lampung melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) telah mengumpulkan bukti-bukti .

“Untuk saksi-saksinya juga pun nanti akan kita lakukan pemeriksaan. Saat ini anggota juga masih melakukan penyelidikan. Jadi tunggu saja perkembangannya,” kata Pandra, Senin (21/7).

Lalu disinggung apakah alat-alat rapid test ini merupakan hasil dari operasi penyekatan beberapa bulan lalu, Pandra pun belum bisa menjelaskannya secara detil. Karena saat ini masih dalam proses penyidikan oleh tim. “Ya masih kita telusuri. Tetapi memang beberapa waktu lalu ada kegiatan menggunakan alat itu,” katanya.

Baca Juga:   Cegah Covid-19, Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas I Bandarlampung Divaksin

Untuk diketahui , limbah medis diduga hasil rapid test ditemukan pada Sabtu (17/7). Terlihat beberapa barang bekas pakai seperti plastik pembungkus, sarung tangan karet bekas, hingga botol bekas alkohol. (ang/wdi)




  • Bagikan