Polda Lampung Masih Susun Berkas Dugaan Korupsi Jalan Sutami


Petugas saat menunjukkan barang bukti uang Rp 10 miliar hasil dugaan korupsi saat ekpose di Mapolda Lampung, Senin (12/4). Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung berhasil menyita uang Rp 10 miliar dari PT Usahan Remaja Mandiri (URM). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung masih melakukan penyusunan berkas perkara dugaan korupsi Jl. Ir Sutami-Sribahwono-SP Sribahwono. Dalam perkara ini, polisi telah menetapkan tersangka BWU, HE, BHR, SHR dan RS.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Lampung Kombes Pol Mestron Siboro menjelaskan, tim penyidiknya kini masih merampungkan berkas perkara para tersangka tersebut. “Masih kita lengkapi. Saat ini memang tengah kita susun terlebih dahulu,” katanya, Selasa (11/5).





Setelah berkas perkara selesai, baru nanti akan di limpahkan ke Kejati Lampung. “Kita tunggu saja. Ini penyidik masih bekerja maksimal,” kata dia.

Ditanya mengenai kapan pasti jadwal pelimpahan itu akan dilakukan Mestron pun belum mau membeberkannya. “Ya nanti kalau sudah selesai akan kita infokan,” ungkapnya. (ang/wdi)

Baca Juga:   Heboh, Kijang Innova Terbakar di Gerbang Tol Itera Kota Baru Lampung Selatan