Polda Lampung Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan
Kapolda Lampung Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan jajaran foto bersama dengan Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra di Mapolda Lampung, Kamis (22/7). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung menyerahkan 10.000 bantuan paket sembako kepada Kepolisian Daerah (Polda) Lampung. Kamis, (22/7) di pelataran Mapolda.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis.Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra, Sekertaris PSMTI Lampung Steven, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Kabid Humas Polda Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Acara ini dilakukan dengan protokol kesehatan.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Kita menyerahkan 10,000 bantuan sembako dari PSMTI Lampung ke Polda Lampung hari ini semoga bantuan ini, bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Christian Chandra.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Sembako

Chandra juga berharap bantuan ini bisa diterima oleh para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan para pendonor darah di Lampung. “Selain masyarakat, kami berharap nakes juga bisa mendapatkan bantuan ini dari Polda Lampung,” kata dia. (gar/ang)




  • Bagikan